Jumat, 28 Agustus 2009

Niji iro Tohgarashi (Natane)

Nijiiro Togarashi (Persaudaraan Pelangi) adalah manga science fiction karya Adachi Mitsuru. Di Indonesia, komik ini dikenal dengan nama Natane.

Tentang suatu planet yang mirip dengan bumi dan terjadi jauh di masa depan. Alkisah ada 7 saudara yang berlainan ibu tapi satu bapak. Setelah ibu masing2 mereka meninggal, mereka mendapatkan sebuah petunjuk berupa buah Kenari dengan tanda khusus.

Sichimi, adalah salah satunya, ia mendapatkan buah kenari itu begitu sebelum ibunya meninggal. Ia bertemu saudara tirinya yang lain di perkampungan Karakuri. Saudaranya adalah Goma si pelawak Raguko ala jepang, Asajiro si ahli pedang yang pintar menggambar serta digemari gadis, Keshi si biksu di kuil Budha yang sangat kuat, Sichimi si pemadam kebakaran, Natane satu-satunya gadis di Karakuri, Chinpi si penemu, dan Sansho si ninja cilik.

Belakangan, diketahui bahwa salah satu dari persaudaraan itu adalah bukan anak kandung dari ayah mereka yang merupakan Shogun. Sementara, 7 bersaudara itu memutuskan untuk melakukan perjalanan ke makam ibu mereka masing-masing dan untuk mencari petunjuk siapa ayah mereka (mereka belum tahu kalo ayah mereka adalah raja).

Kemunculan 2 orang asing dan Furon membuat situasi berubah, ketujuh bersaudara yang sedang melakukan perjalanan ziarah di hadang oleh pembunuh yang menginginkan kepala mereka. mampukah mereka menguak rahasia siapa ayah mereka? Siapa sebenarnya orang yang bukan dari tujuh bersaudara itu?

Tidak ada komentar: