Kamis, 27 Agustus 2009

H2 (manga): H2 atau H4?

Hiro Kunimi, Atsushi Noda adalah pasangan Battery (Pitcher dan Catcher) dan Hideo Tachibana adalah sebuah tim yang tak terkalahkan. Hiro adalah pitcher yang hebat didampingi Noda, sedangkan Hideo adalah Batter yang hebat. Impian mereka adalah koshien, laga bisbol SMU paling bergengsi di Jepang. Hingga Hiro dan Noda divonis menderita cedera yang tak memungkinkan main bisbol lagi selamanya.

Hiro dan Noda masuk ke SMU Senkawa yang tidak punya klub bisbol sedang Hideo dan Hikari, teman masa kecil Hiro dan kekasih dari Hideo, masuk ke SMU Meiwa Daichi. Setelah tahu bahwa dokter yang memvonis Hiro dan Noda adalah doktor gadungan, mereka kembali ke bisbol, tapi di Senkawa hanya ada klub pecinta bisbol, sebab sang kepala sekolah sangat membenci bisbol.

Hiro bertemu dengan Haruka, manajer klub itu dan berusaha mendirikan klub baseball. Hiro yang teman masa kecil dari Hikari rupanya memendam rasa. Sedangkan Haruka diam2 menyukai Hiro.

Sekarang, impian Hiro dan Hideo adalah Koshien, tapi mereka ingin berhadapan sebagai Pelempar dan pemukul. Mampukah mereka mewujudkan mimpi mereka? Lalu bagaimana dengan kisah cinta segi empat antara Hiro, Haruka, Hideo, dan Hikari?

Tidak ada komentar: