Jumat, 30 Oktober 2009

Kanamemo (anime)


Kanamemo adalah anime drama diangkat dari komik 4panel/strip mengenai kehidupan Kana, seorang gadis yang semata wayang setelah ditinggal orang tua dan neneknya meninggal dunia. Saat mengetahui barang-barang neneknya akan dijual (dan dia mengira dirinya juga akan dijual), ia kabur dari rumah dan mendapati dirinya sampai di sebuah Agen Koran Fuhshin.
Kana diterima bekerja disana dan mendapat kamar untuk dia tinggal. Di Fuhshin, ia bertemu Saki, gadis yang masih SD ini bersikap sangat dewasa dan bertindak sebagai kepala agen koran. Dia punya senjata pemusnah massal berupa senyum manis anak SD.
Lalu ada Yume dan Yukii, pasangan... ehem... lesbi yang sangat kompak, mereka berdua sama-sama anak yang keluarga ningrat.
Ada juga Haruka yang pedofil dan doyan mabuk-mabukan disiang hari dan sering ribut dengan Hinata, gadis loper lain yang doyan mengumpulkan uang (atau lebih tepatnya terobsesi).
Disamping itu ada pula Mika, gadis loper yang bekerja di agen koran lain, dia punya sifat sok dan tidak mau kalah, tapi ia juga punya perasaan dengan kana.

NOTE: Manga/Anime ini mengandung unsur Yuri alias Lesbian.

Tidak ada komentar: