Jumat, 05 Desember 2008

Get Free MP3 dari Imeem.com

Kemarin, saat saya iseng mencari streaming lagu2 barat di Google.com, saya temukan satu link: Imeem.com - Streamin Mp3. Saya langsung tertarik menjelajahinya. Kebetulan beberapa lagu yang saya suka ada disana. Sayangnya, itu berupa file stream. Padahal, di stream aja, lagunya berkualitas bagus. Maksudku, nggak seperti direkam ulang. Setalah bertanya pada om Google. Ini adalah cara termudah download lagu di Imeem.
  1. Buka imeem.com dan masukkan keyword pada search di kanan atas halaman utama. Jangan lupa ganti everything dengan music. Misal kita masukkan abba dan pilih music.
  2. Anda pasti akan mendapatkan halaman berikut: http://www.imeem.com/tag/abba/music/ dan hasil akan terdapat di halaman ini.
  3. Pada halaman ini, pilih lagu yang anda suka. Lalu klik Songs Detail.
  4. Disitu akan ada link menuju halaman streaming. Jika anda mau mendapatkan MP3nya. Pada link itu, klik "copy link location"(Firefox) atau "copy shortcut"(Internet Explorer).
  5. Buka situs file2hd.com
  6. Paste link yg anda copy tadi pada URL input. lalu centang tanda "I agree" dan pilih filter "Audio".
  7. kliktombol " get files" dan tunggu sampe ada link dibawah.
  8. klik kanan link yg muncul "save target as" atau "save link as" pastikan file berextension .flv
  9. anda bisa memutarnya dalam bentuk FLV dengan FLV Player atau mengubahnya menjadi file MP3 dengan cara download dari: http://www.file2hd.com/flv2mp3.zip program ini membutuhkan .NET Framework 2.0
  10. enjoy :)
UPDATED!

Tidak ada komentar: