Senin, 15 Desember 2008

The Brave One (VCD/DVD)

21Cineplex Summary: Seorang reporter radio di New York, Erica Bain (Jodie Foster) mencintai kehidupannya dan tunangan yang ia sayangi. Semua itu direnggut darinya saat sebuah serangan brutal menimpa Erica yang terluka parah dan menewaskan tunangannya. Tidak mampu mengingat tragedi tersebut, Erica mulai melintasi kota pada malam hari untuk melacak pria yang ia anggap bertanggungjawab atas peristiwa tersebut. Awam akan hukum, kasus ini menarik perhatian publik yang terpusat pada keberanian Erica

Namun keputusasaan kepolisian New York dalam menangkap sang pelaku serta seorang detektif (Terrence Howard) yang terus membuntutinya, membuat Erica harus melanjutkan aksinya dengan benar, atau ia akan menyesalinya.

My Summary: Sejak ditinggal kekasihnya karena dibunuh, Erica Bain mengalami hidup yang seakan dibayangi kejahatan disekitarnya. Ia memutuskan membeli senjata api dan memberanikan diri mencari pembunuh kekasihnya melalui pencariannya di kala malam. namun hal ini membuat dirinya merasakan sesuatu hal yang lain berada dalam dirinya.

Dalam pencarian jati dirinya yang baru, ia terseret dalam beberapa kasus pembunuhan yang dilakukan olehnya. Seorang detektif kepolisian NY, Mercer, tertarik akan diri Erica yang seakan mampu melupakan kejadian yg tgerjadi pada kekasihnya.

Warner Bros Pictures

Tidak ada komentar: