Kamis, 16 Juli 2009

Twitter

Setelah cukup senang dengan facebook. Say browsing ke berbagai macam situs. Kebanyakan mereka menampilkan tulisan: FOLLOW us on Twitter. Ada apa dengan "kicauan" ini? Twitter adalah situs microblogging yang populer dan inovatif. Orang bisa bertukar status dengan mudahnya, bahkan artis dan perusahaan besar bisa terhubung dengan penggemar dan penggunanya dengan cepat dan mudah. 

Twitter memberikan beberapa kemudahan dengan tampilan sederhana dan API yang mudah digunakan sehingga banyak developer RIA tertarik menciptakan software yang mennyambungkan Twitter tanpa membuka browser.

Dalam Twitter terdapat beberapa fitur seperti update via devices, @reply, #channel, dan D direct message. Ada pula tambahan seperti RT tapi bukan asli dr twitternya. 

Twitter menjadi sarana breaking news tercepat di dunia. Berita yang masuk lebih cepat daripada posting di blog/news, breaking news di TV ataupun koran. Ini semua lebih dari sekedar: APA YANG ANDA LAKUKAN? By the way, follow saya di http://twitter.com/alvinaputri

Tidak ada komentar: