Selasa, 20 Januari 2009

Anime: Nagasarete Airantou


Nagasarete Airantou / Cast Away...Airan Island / Terdampar di Pulau Airan adalah anima/manga bergenre komedi romantis sejenis dengan Love Hina. Tentang Ikuto Tōhōin yang terdampar di pulau setelah jatuh dari kapalnya dimana pulau itu tak ada seorang pria satupun disana.

Ia ditolong oleh seorang gadis bernama Suzu dan kemudian tinggal bersamanya. Di pulau itu ia belajar banyak tentang "Tidak ada yaang tidak mungkin". Berbagai macam masalah muncul. Mulai ia tidak bisa pergi dari pulau itu, hingga ia harus kejar2an dengan cewe satu pulau yang menginginkannya menjadi suaminya.

Pulau unik bernama Airan ini dibagi 4 wilayah berdasarkan mata angin. Masing2 wilayah di pimpin oleh Leader. Leader yang dikenal adalah Pandaro, panda pemimpin wilayah barat. Punya kuku tajam dan yang pasti jangan terkecoh penampilan lucunya saat awal awal. Kemudian ada Shima Tora, si kucing berekor dua. Ada juga Master Taiga (Taiga dari asal kata Tiger) dan Karaage, ayam yang tinggal di dekat rumah Suzu. Para leader ini juga menjaga Sea Dragon God yang menolong Ikuto saat terjadi badai dan mengantarnya ke pulau Airan.

Tidak ada komentar: