Selasa, 02 Juni 2009

Naruto too Overrated!

Saya suka nonton anime dan suatu hari ketika saya memesan sebuah DVD anime, ada teman saya bilang begini "Pesen anime? Apaan sih anime?" ya saya jawab dengan simple "film kartun jepang", dia kemudian balas dengan pertanyaan "Naruto ya?". Dan mengingat itu membuat saya kesel juga, apa semua orang menyamakan anime dengan naruto? Mengingat naruto sangat populer di Indonesia.

Saya tidak begitu suka dengan Naruto, walaupun saya suka anime, tapi saya lebih suka anime yang lebih berbobot atau cerita dewasa (bukan pornografi/hentai, tapi bobot konten cerita dewasa akan sangat sukar di baca oleh anak kecil dan perlu pemikiran). Tapi, anime anime ringan bercerita romantis tetap menjadi pilihan saya.

Tak hanya indonesia saja, beberapa negara lain, naruto sangat booming. Tapi, apa sih naruto? Masih banyak anime bercerita kepahlawanan yang lebih bagus dari Naruto. Naruto ini terlalu overrated, jikalau anda mau mencari cerita lain yang lebih cerdas dari naruto, masih banyak kok!

2 komentar:

JuwitaHyou mengatakan...

mnurut q sih, naruto jg bagus kok...
sjak awal nonton naruto, q lgsung ska..
critanya jg kdang mengharukan
hehe.... tiap org psti pnya pendapat sndiri2
:P

eh btw... kok gk bs ngasih coment pke open id ya... q jdi pke blogger profile nih... jgn klik nmaQ ya, blogQ yg d blogger gi eror....
bka yg http://juwita14.wordpress.com/ aja y

uehara kikumi mengatakan...

oh belum di set OpenID --a